AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar

Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar
link : Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar

Baca juga


Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar

Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar
BERITA BOLA – Gelandang BarcelonaIvan Rakitic, menjadi pemain terakhir yang mengucap selamat tinggal pada Neymar, usai pemain Brasil itu resmi menjadi milik PSG.
Neymar baru saja resmi memecahkan rekor transfer dunia dengan mengakhiri empat tahun perjalanan karirnya di Camp Nou. Hal tersebut terjadi usai PSG memutuskan menebus klausul kontraknya yang mencapai 222 juta euro.
Neymar lantas mengikat kontrak berdurasi lima tahun di klub Prancis, dan akan dibayar kurang lebih 515.000 pounds per pekan.
Semasa berseragam Blaugrana, Neymar bekerja sama dengan Lionel Messi dan Luis Suarez untuk membentuk trio mematikan MSN. Namun Rakitic rupanya juga punya kesan mendalam pada eks Santos dan mengucap semoga beruntung pada eks rekannya di masa mendatang.
Hal tersebut diungkap gelandang Kroasia dalam pesan yang ia unggah di Instagram belum lama ini.
Neymar mencetak 105 gol dalam 186 penampilan untuk Barcelona dan menjadi bagian dari trio MSN yang menyumbang 364 gol untuk klub di tiga musim terakhir. (ig/rer)


Demikianlah Artikel Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar

Sekianlah artikel Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rakitic Ucap Selamat Tinggal ke Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/rakitic-ucap-selamat-tinggal-ke-neymar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List