AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 5, 2017

Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez

Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez
link : Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez

Baca juga


Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez

Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez
BERITA BOLA – Striker Arsenal yang tengah mendambakan pergi dari Emirates, Alexis Sanchez, dikabarkan tengah masuk dalam radar klub lamanya, Barcelona, menurut laporan Don Balon. 
Sanchez kembali masuk dalam pertimbangan tim Catalan, usai mereka dipaksa mencari pengganti Neymar. Pemain Brasil tersebut tidak lama lagi akan menjadi milik PSG, yang menebus klausul 222 juta euro dalam kontraknya.
Kans Sanchez untuk kembali ke Barcelona semakin besar usai belum lama ini sang striker mengadakan pertemuan dengan manajer Arsene Wenger. Dalam pertemuan tersebut pria Prancis meminta anak buahnya untuk tidak pindah ke tim Premier League lainnya.
 
Alexis Sanchez
Dan mengingat tidak banyak opsi bagi sang pemain untuk pergi ke klub non-Inggris, maka ia kemungkinan bakal memilih kembali ke Barcelona. Sebelum mendarat di Emirates, Sanchez pernah meninggalkan mereka tiga tahun silam.
Atletico Madrid kabarnya juga terus mengamati perkembangan situasi Sanchez, yang mungkin bakal diplot sebagai pengganti Antoine Griezmann.
Griezmann baru memperpanjang kontrak dengan Atletico musim panas ini, namun belakangan namanya juga masuk dalam daftar calon pengganti Neymar di Camp Nou. (db/rer)


Demikianlah Artikel Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez

Sekianlah artikel Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Juga Inginkan Alexis Sanchez dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/barcelona-juga-inginkan-alexis-sanchez.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List