AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar

Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar
link : Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar

Baca juga


Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar

Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar
AGENLENDIR69  Gerard Pique mengatakan bahwa ia amat bisa memahami sikap fans Barcelona, yang sebagian besar merasa marah usai mereka mengetahui Neymar pergi untuk bergabung dengan PSG.
Pemain Brasil itu hengkang dari klub yang ia bela sejak 2013 untuk menjadi bagian dari tim Paris. Raksasa Ligue 1 memutuskan menebus klausul 222 juta euro yang tercantum di kontraknya.
Pique dkk sendiri sempat jadi sorotan usai mereka berfoto bersama Neymar belum lama ini. Foto tersebut beredar tak lama usai Barca mengumumkan mereka akan menuntut bintang Brasil karena dianggap melanggar kontrak.
Banyak orang menilai foto Pique dan para pemain Barca tersebut merupakan bentuk kemarahan para pemain terhadap manajemen.
 
Gerard Pique.
“Kami tidak marah sama sekali dan juga tidak ada miskomunikasi dengan manajemen. Saya sudah bilang sebelumnya di Bernabeu bahwa kami harus bersatu dan saya yakin manajemen sudah bekerja keras,” tutur Pique menurut Sportsmole.
“Saya bisa mengerti bahwa fans tidak senang dengan kepergian Neymar, namun di saat yang sama dia sudah menjadi kawan kami selama lima tahun dan ia juga sahabat yang luar biasa.”
“Terlepas dari sepakbola, kawan amat penting. Saya mengerti banyak orang tidak paham mengapa ia pergi, namun sebuah klub sudah membayar klausulnya dan Ney memutuskan pergi.” (sm/rer)


Demikianlah Artikel Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar

Sekianlah artikel Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pique Memahami Kemarahan Fans Barca Atas Kepergian Neymar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pique-memahami-kemarahan-fans-barca.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List