AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona

Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona
link : Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona

Baca juga


Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona

 

AGENLENDIR69 – Agen pemain Mino Raiola belum lama ini memberikan nasihat pada Lionel Messi untuk meninggalkan Barcelona guna membuktikan kehebatannya.
Messi sudah menyepakati kontrak baru dengan Barca, namun kontrak tersebut belum ditandatangani dan hal ini menyebabkan adanya kekhawatiran soal masa depan sang pemain di Camp Nou.
Dan kabar yang beredar belakangan mengatakan bahwa Manchester City, kini ditangani oleh eks bos Barca, Josep Guardiola, amat tertarik untuk menampung Messi.
Raiola, yang menangani banyak pemain top dunia seperti Marco Verratti, Romelu Lukaku, dan Paul Pogba, mengatakan inilah saat tepat bagi Messi untuk meninggalkan Camp Nou.
 
Mino Raiola
“Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman berbeda dengan klub berbeda dan membuktikan betapa hebat dirinya,” tutur Raiola di Marca.
“Barcelona harus dibangun ulang dari awal.”
Barca tengah bersiap bermain melawan Alaves di Mendizorroza akhir pekan ini. (mar/rer)



Demikianlah Artikel Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona

Sekianlah artikel Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raiola Minta Messi Tinggalkan Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/raiola-minta-messi-tinggalkan-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List