AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, August 26, 2017

Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji

Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji
link : Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji

Baca juga


Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji

Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji
AGENLENDIR69 – Kapten Real MadridSergio Ramos, percaya bahwa Cristiano Ronaldo layak untuk mendapat kontrak baru di Bernabeu.
Ronaldo belakangan ini dikabarkan mendesak presiden Florentino Perez untuk menaikkan gajinya, usai ia meraih sukses bersama klub Spanyol dengan menjadi juara La Liga dan Liga Champions musim lalu.
Sejauh ini, Madrid belum memberikan reaksi apapun terkait permintaan pengoleksi empat trofi Ballon d’Or tersebut. Namun belakangan ini CR7 mendapatkan dukungan dari rekannya di klub, Sergio Ramos, untuk menerima gaji lebih besar.
 
Sergio Ramos
“Kita tahu bahwa para pemain terbaik dunia memang harus mendapat bayaran terbaik, namun bukan kami yang mengatur semuanya,” tutur Ramos menurut AS.
“Di Madrid, kami terbiasa menghadapi rumor, namun saya melihat Cristiano bahagia dan ada banyak pemain lain juga merasakan hal yang sama.”
Madrid menuntaskan laga perdana mereka di La Liga 17/18 dengan melibas Deportivo La Coruna dengan skor 3-0 pekan lalu. Tim tampil tanpa Ronaldo, yang terkena hukuman akibat kartu merah.
Akhir pekan ini, tim asuhan Zinedine Zidane akan menjamu Valencia di Bernabeu. (bola/rer)


Demikianlah Artikel Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji

Sekianlah artikel Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ramos: Ronaldo Layak Dapat Kenaikan Gaji dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/ramos-ronaldo-layak-dapat-kenaikan-gaji.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List