AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, August 25, 2017

Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid

Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid
link : Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid

Baca juga


Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid

Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid
AGENLENDIR69 – Bintang ChelseaEden Hazard, disebut akan melakukan semua yang ia bisa untuk memastikan ia bakal bermain di Real Madridmusim depan, menurut laporan yang diturunkan Don Balon.
Pemain Belgia sudah sering melihat namanya dikaitkan dengan Los Blancos dan Barcelona di bursa transfer musim panas ini.
Dan mengingat hingga kini Madrid masih terus kesulitan mendapatkan Kylian Mbappe, mereka kembali mengarahkan radar ke Hazard – yang kabarnya amat dikagumi kemampuannya oleh manajer tim juara Eropa, Zinedine Zidane.
 
Selebrasi gol Eden Hazard
Winger Belgia itu absen di dua laga awal Chelsea di Premier League ketika melawan Burnley dan Tottenham. Ia masih harus memulihkan diri dari cedera, yang ia alami ketika membela Timnas Belgia di musim panas.
Namun demikian, hal tersebut sepertinya tak menghentikan Madrid untuk meminati jasa eks winger Lille, yang juga pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik PFA di Inggris.
Madrid sendiri masih belum membelanjakan dana segar yang mereka dapatkan usai menjual Danilo ke Manchester City dan juga Alvaro Morata ke Chelsea di musim panas ini. (db/rer)


Demikianlah Artikel Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid

Sekianlah artikel Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hazard Akan Lakukan Segalanya demi ke Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/hazard-akan-lakukan-segalanya-demi-ke.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List