AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU

Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU
link : Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU

Baca juga


Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU

Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU
Agenlendir69 – Mantan pemain Arsenal, Thierry Henry tak ketinggalan memberikan komentarnya terkait bergabungnya Romelu Lukaku ke Manchester United musim panas ini.
Didatangkan dari Everton dengan biaya yang disebut mencapai 75 poundsterling memang banyak diragukan bisa bersinar saat bermain untuk tim besar. Hal itu sudah mengiringi karirnya sejak dia bermain di Chelsea beberapa tahun lalu.
Saat itu, diharapkan bisa menjadi penerus Didier Drogba, penyerang asal Belgia itu gagal menunjukkan performa terbaiknya di Stamford Bridge. Namun saat dia dipinjamkan ke West Brom dan kemudian Everton hingga dipermanenkan, penyerang 24 tahun tersebut mampu tampil tajam.
Nah, ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United, banyak yang ragu bahwa Lukaku akan setajam seperti saat bersama Everton atau West Brom. Namun Henry menilai Lukaku bisa mengatasi hal itu.
“Dia jelas siap untuk perpindahan ini. Dia tak mendapatkan banyak kesempatan saat di Chelsea untuk alasan apapun, jadi dia pergi ke West Brom dan memberi pesan. Di Everton, dia lebih dari sekedar memberi pesan. Dia memecahkan rekor klub, di mana itu sudah bertahan cukup lama, jadi anda harus memberikan pujian kepadanya,” ujarnya.
“Apakah dia layak bergabung dengan klub besar? Berdasarkan apa yang telah dia lakukan, anda harus mengatakan iya. Dia bukan pemain musiman. Dia telah mencetak gol secara konsisten dan sekarang dia perlu menunjukkan dia mampu melakukannya bersama tim besar, dan saya mendukungnya,” tandasnya.(sky/dzi)


Demikianlah Artikel Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU

Sekianlah artikel Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Henry: Lukaku Sudah Layak Gabung MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/henry-lukaku-sudah-layak-gabung-mu.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List