AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris

Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris
link : Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris

Baca juga


Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris

Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris
Agenlendir69  Arsene Wenger membenarkan bahwa Premier League mungkin akan sedikit diuntungkan dengan transfer Neymar dari Barcelona ke PSG, yang menelan biaya 222 juta euro dan menjadikannya pemain termahal dunia.
Menurut kabar dari banyak media, sebagian uang tersebut nantinya akan mengalir ke kas klub Premier League. Barcelona sendiri memang tengah mencari bintang baru untuk menggantikan Neymar di Camp Nou.
Philippe Coutinho kabarnya sedang jadi prioritas di tim juara Copa del Rey tersebut, namun manajer Jurgen Klopp konon bersikap keras dan enggan melepasnya.
 
Arsene Wenger
Wenger kemudian mengatakan di laman resmi klub: “Itulah konsekuensinya, karena uang itu akan terus beredar dan bersirkulasi dari satu klub ke klub lainnya. Uang yang didapat Barcelona akan beredar ke klub lainnya.”
“Apakah ke Premier League? Saya tidak tahu. Jika kita memperhatikan rumor transfer, kabarnya dana itu memang akan mengalir ke Inggris. Namun pada akhirnya, itu hanya sekedar angka.”
Wenger juga menegaskan bahwa untuk bisa menjadi liga terbaik, Premier League harus berusaha keras untuk mempertahankan semua pemain bintang mereka.
“Jumlah pemain top di sini tak bertambah. Anda ingin para pemain terbaik bermain di Inggris dan bukan liga lainnya. Kami ingin menjadi liga terbaik dan oleh karena itu amat penting bagi para pemain terbaik untuk bertahan di Inggris.” (afc/rer)


Demikianlah Artikel Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris

Sekianlah artikel Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger Ingin Coutinho Bertahan di Inggris dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/wenger-ingin-coutinho-bertahan-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List