AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos

Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos
link : Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos

Baca juga


Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos

Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos
Agenlendir69 – Sergio Ramos belum lama ini angkat bicara soal gol Casemiro, yang menurut banyak orang terjadi kala ia berdiri dalam posisi offside.
Bintang Real Madrid asal Brasil itu membuka keunggulan juara Eropa kala mereka menang 2-1 atas Manchester United di Piala Super Eropa semalam. Romelu Lukaku mencetak gol untuk Setan Merah, namun Isco menentukan sukses Los Blancos di Makedonia.
Ramos sendiri sebelumnya mengatakan bahwa ia adalah salah satu pemain yang mendukung penggunaan teknologi VAR, atau rekaman ulang untuk membantu wasit, dalam sepakbola
Jika teknologi itu digunakan di laga semalam, bisa jadi gol Casemiro takkan disahkan dan Madrid belum tentu menjadi juara.
 
Casemiro
Terkait hal tersebut, sang bek mengatakan di AS: “Saya tidak punya apapun untuk dikatakan.”
“Saya bermain untuk menang dan anda semua bisa melihat catatan saya, saya hanya perlu memikirkan soal itu. Saya memang mendukung penggunaan teknologi VAR. Hari ini bukan soal VAR atau tidak, namun sepakbola.”
Madrid akan memainkan leg pertama Supercopa de Espana melawan Barcelona akhir pekan ini. (as/rer)


Demikianlah Artikel Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos

Sekianlah artikel Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gol Casemiro Offside, Ini Kata Ramos dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/gol-casemiro-offside-ini-kata-ramos.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List