AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Spurs Usir Peminat Danny Rose

Spurs Usir Peminat Danny Rose - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spurs Usir Peminat Danny Rose, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spurs Usir Peminat Danny Rose
link : Spurs Usir Peminat Danny Rose

Baca juga


Spurs Usir Peminat Danny Rose

Spurs Usir Peminat Danny Rose
Agenlendir69  Tottenham dikabarkan takkan mempertimbangkan tawaran apapun yang masuk untuk bek kiri Danny Rose, meski sebelumnya beredar kabar yang mengatakan bahwa Manchester United kembali mengobarkan minat mereka.
Diyakini bahwa United dan klub Serie A, Inter Milan, tertarik dengan servis Rose, yang bisa kembali bermain lagi sebelum akhir bulan ini.
Pemain Inggris sudah absen sejak Januari silam karena cedera lutut dan ia diperkirakan akan absen ketika Spurs menjalani laga pembuka Premier League melawan Newcastle akhir pekan ini.
Menurut laporan yang diturunkan London Evening Standard, manajemen Tottenham tak berniat mengubah sikap mereka untuk tak melepas pemain kunci di musim panas.
 
Danny Rose
Tim London Utara melepas Kyle Walker dengan harga 50 juta pounds di musim panas ini ke Manchester City, namun klub sudah menetapkan bahwa musim depan mereka akan memberikan tempat utama pada Kieran Trippier.
Menariknya, hingga kini Spurs belum juga mendatangkan satu pun pemain anyar. (eve/rer)


Demikianlah Artikel Spurs Usir Peminat Danny Rose

Sekianlah artikel Spurs Usir Peminat Danny Rose kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spurs Usir Peminat Danny Rose dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/spurs-usir-peminat-danny-rose.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List