AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?

Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?
link : Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?

Baca juga


Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?

Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?
Agenlendir69  Sevilla disebut siap menguji sikap Chelsea soal keinginan mereka mempertahankan Michy Batshuayi.
Laporan yang diturunkan oleh Estadio Deportivo mengatakan bahwa Sevilla tengah mencari seorang striker anyar dan mereka ingin coba membujuk pemain Belgia untuk meninggalkan Chelsea bulan ini.
Klub La Liga sebelumnya menemui kegagalan dalam upaya mereka untuk mendaratkan Stevan Jovetic (Inter Milan) dan Carlos Bacca (AC Milan), dan akhirnya membuat mereka kini mengarahkan radar ke Batshuayi.
Sebuah sumber lokal mengatakan Sevilla sudah menjadikan pemain Belgia sebagai prioritas mereka di musim panas ini.
 
Michy Batshuayi
Namun demikian, mengingat manajer Antonio Conte hanya memiliki Alvaro Morata sebagai alternatif, sepertinya pria Italia takkan terlalu senang melepas Batshuayi.
Eks striker Marseille lebih banyak menghuni bangku cadangan musim lalu. Sempat dirumorkan akan pergi dari klub, ia turun sebagai starter ketika tim kalah dari Arsenal di Community Shield pekan lalu. Hal ini tak terlepas dari status Diego Costa, yang diusir dari Stamford Bridge di musim panas.
Meski begitu, sepertinya Conte bakal lebih memilih memainkan Morata sebagai striker utama musim depan, begitu eks striker Real Madrid itu kembali fit. (est/rer)


Demikianlah Artikel Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla?

Sekianlah artikel Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Lepas Batshuayi ke Sevilla? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chelsea-lepas-batshuayi-ke-sevilla.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List