AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar

Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar
link : Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar

Baca juga


Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar

Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar
Agenlendir69 – Gelandang Manchester United, Paul Pogba membeberkan target yang ingin diraih timnya musim ini. Pogba menyebut timnya ingin menyapu bersih semua gelar yang tersedia musim ini.
Musim lalu bisa dikatakan menjadi musim yang campur aduk bagi Manchester United. Mereka finish di peringkat 6 klasemen EPL, namun mereka berhasil mengamankan tiga gelar juara yaitu Community Shield, EFL Cup dan Liga Europa.
Setan merah mengawali musim ini dengan hasil yang kurang baik. Mereka gagal meraih Piala Super Eropa setelah dikalahkan oleh Real Madrid dengan skor 2-1 pada tengah pekan lalu.
 
Paul Pogba
Namun Pogba menyebut bahwa timnya akan berusaha memenangkan trofi-trofi yang tersisa di musim ini. “Apa definisi Musim yang bagus? Yaitu adalah memenangkan semua gelar,” buka Pogba kepada Sky Sports.
“Kami adalah Manchester United, dan kami ingin menjadi Manchester United yang dikenal dahulu, yaitu sebuah klub yang besar.”
“Kami ingin memenangkan lebih banyak trofi dan bermain lebih bagus di Premier League. Kami juga senang bisa kembali ke Liga Champions dan kami akan melakukan banyak hal hebat nanti.” tandas mantan pemain Juventus tersebut.(sky/dub)


Demikianlah Artikel Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar

Sekianlah artikel Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pogba: MU Ingin Menangkan Semua Gelar dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/pogba-mu-ingin-menangkan-semua-gelar.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List