AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 10, 2017

Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea

Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea
link : Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea

Baca juga


Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea

Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea
Agenlendir69 – Alex Oxlade-Chamberlain disebut amat antusias dengan kemungkinan bergabung dengan rival ArsenalChelsea, musim panas ini. Antonio Conte kabarnya siap menebus servisnya dengan modal 35 juta pounds.
Conte diklaim amat mengagumi permainan sosok Inggris berusia 23 tahun dan ingin transfernya dituntaskan sebelum Agustus berakhir.
Chamberlain sudah sempat dikaitkan dengan Liverpool musim panas ini, usai negosiasi kontraknya dengan Arsenal menemui jalan buntu.
Sang pemain serba bisa tinggal menyisakan satu tahun di kontraknya dan masih belum menunjukkan tanda-tanda akan bersedia memperpanjang durasi kontraknya di klub.
 
Alex Oxlade-Chamberlain.
Daily Star mengklaim sang juara Premier League, Chelsea, siap mengambil langkah konkrit dalam mendatangkan Chamberlain dan sudah menyiapkan dana 35 juta pounds.
Wenger sudah menegaskan bahwa ia ingin mempertahankan eks pemain Southampton, namun disebutkan bahwa yang bersangkutan amat ingin datang ke London Barat.
Laporan tersebut menyebutkan bahwa fakta bahwa Chelsea akan bermain di Liga Champions – serta potensi kenaikan gaji, bisa menjadi dua faktor yang menentukan keputusan Chamberlain soal masa depannya. (dst/rer)


Demikianlah Artikel Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea

Sekianlah artikel Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dua Faktor Ini Buat Chamberlain Tertarik Gabung Chelsea dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/dua-faktor-ini-buat-chamberlain.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List