AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, August 13, 2017

Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City

Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City
link : Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City

Baca juga


Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City

Persaingan Jesus - Aguero Demi Kebaikan City 

Agenlendir69 – Kehadiran Gabriel Jesus dari Palmeiras bulan Januari lalu membuat opsi di lini serang Manchester City bertambah. Sergio Aguero, yang sebelumnya nyaris tak tergantikan, mulai merasakan persaingan untuk tempat utama.
Dua penyerang ini dimainkan bersama di pekan-pekan terakhir musim lalu. Mereka baru-baru ini juga diduetkan oleh manajer Josep Guardiola di laga pramusim terakhir City, mencetak masing-masing satu gol dalam kemenangan 3-0 atas West Ham di Reykjavik.
Jesus menjaga hubungan baik dengan rekannya itu. Menurut dia persaingan yang sehat antara dirinya dengan Aguero bisa berguna bagi City dalam perjuangan memburu trofi.
“Sergio Aguero adalah pemain yang sangat berkualitas. Saya sangat mengagumi dia, baik untuk sepakbola maupun kerendahan hatinya,” kata Jesus seperti dikutip Soccerway.
“Semua keputusan ada di tangan manajer. Jika dia ingin memainkan kami bersama-sama, kami bisa, dan kami sudah menunjukkannya. Namun jika ingin memakai penyerang tunggal, itu juga dia yang memutuskan.”
“Saya hanya berharap persaingan kami bisa menguntungkan tim, yang menginspirasi kami berdua guna mencetak banyak gol untuk City dan membawa klub ini meraih banyak kemenangan dan serta trofi.”
City akan mengawali kiprahnya di Premier League 2017/18 dengan laga tandang melawan tim promosi Brighton. (sw/gia)



Demikianlah Artikel Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City

Sekianlah artikel Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Persaingan Jesus – Aguero Demi Kebaikan City dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/persaingan-jesus-aguero-demi-kebaikan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List