AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli

Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli
link : Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli

Baca juga


Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli

Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli
AGENLENDIR69 – Chelsea dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan Santiago Arias dari PSV Eindhoven.
Arias sudah lebih dari enam tahun menjalani kariernya di Eropa. Pemain asal Kolombia tersebut pada awal kariernya gabung dengan Sporting Lisbon si Portugal setelah pindah dari La Equidad.
Ia gabung dengan PSV sejak 2013. Ia pernah mengantarkan timnya sebagai juara Belanda dua kali. Dan musim lalu, ia mencatatkan 31 penampilan dan tampil cukup bagus.
Sementara itu Chelsea masih mencari pemain baru sebelum bursa transfer musim panas ini tutup. Antonio Conte masih punya tugas memperbaiki sisi kanan pertahanannya. Ia diharapkan bisa bersaing dengan Victor Moses.
Untuk itu, Chelsea awalnya dikaitkan dengan Joao Cancelo. Namun upaya mendapatkannya masih sulit.
Menurut The Sun, Chelsea sekarang tengah memburu Arias. Mereka akan bersaing dengan Swansea untuk mendapatkannya. Klub besutan Paul Clement tersebut disebut siap mengajukan 12 juta pounds untuk Arias.
Oleh sebab itu, Conte berharap agar petinggi Chelsea segera bertindak untuk mendapatkan pemain 25 tahun tersebut. Kabar baiknya, Arias dipercaya akan dengan senang hati bermain di Inggris.
Dan kesempatan kepindahan Arias ke Chelsea tinggal menyisakan dua pekan lagi sebelum bursa transfer tutup. (sun/shd)


Demikianlah Artikel Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli

Sekianlah artikel Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Chelsea Masukkan Santiago Arias sebagai Daftar Beli dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/chelsea-masukkan-santiago-arias-sebagai.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List