AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino
link : Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Baca juga


Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino
AGENLENDIR69 – Danny Rose dikabarkan akan tetap bertahan di Tottenham setelah bicara panjang lebar dengan pelatih Mauricio Pochettino. Artinya, bek 27 tahun tersebut tak jadi keluar dari klub untuk pindah ke Manchester United atau ke Chelsea.
Baru-baru ini, Rose baru saja menyulut api pertikaian dengan petinggi Tottenham. Dalam sebuah wawancara, ia menyerang kebijakan Tottenham yang tak membayar dirinya sesuai dengan kemampuan pemain dan juga dinilai gagal mendatangkan pemain bintang.
Pernyataan tersebut muncul setelah ia santer dikaitkan dengan MU dan Chelsea. Kedua klub tersebut dikabarkan siap memburu tanda tangan Rose.
Pemain sendiri disebut tertarik dengan klub lain sehingga ia bisa mendapatkan bayaran dua kali lipat lebih besar daripada yang diterima sekarang dari Tottenham senilai 60 ribu pounds per pekan.
Hubungan antara Rose dan Tottenham sempat merenggang. Menurut Sunday Mirror, Pochettino kemudian menggelar obrolan dengan Rose untuk mendinginkan situasi. Pelatih asal Argentina tersebut diklaim mengatakan pada Rose bahwa akan tetap menjadi bagian penting dalam timnya dan Spurs akan menolak semua tawaran untuk Rose.
Tottenham sendiri baru saja mendatangkan pemain asal Ajax Davinson Sanchez pada bursa transfer tahun ini. Ia membelinya dengan harga 42 juta pounds, sebagai pembelian termahal dalam sejarah klub bermarkas di White Hart Lane tersebut.


Demikianlah Artikel Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino

Sekianlah artikel Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rose Tak Jadi ke Chelsea atau MU setelah Bicara dengan Pochettino dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/rose-tak-jadi-ke-chelsea-atau-mu.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List