AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton

Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton
link : Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton

Baca juga


Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton

Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton
AGENLENDIR69 – Manajer Manchester CityJosep Guardiola, tak khawatir dengan kekalahan 0-4 di Goodison Park musim lalu dan menegaskan hal itu takkan mempengaruhi timnya ketika mereka menjamu Everton malam nanti.
Tim asuhan Ronald Koeman memberikan Guardiola kekalahan terbesar dalam perjalanan karirnya, dan hasil yang sekaligus menutup kans City untuk memenangkan Premier League musim lalu.
Kedua tim sudah sama-sama memperkuat skuat masing-masing di bursa musim panas, di mana Everton baru saja membeli Gylfi Sigurdsson dari Swansea City.
 
Josep Guardiola
“Hasil tersebut terjadi sudah lama. Saya tidak berkomentar ketika saya bermain melawan tim yang menang dengan skor 4-0, karena saya pikir ini adalah pertandingan baru,” tutur Guardiola menurut FFT.
“Tentu, kami memang tak sanggup menang melawan mereka musim lalu. Permainan kami di kandang merupakan salah satu yang terbaik, namun kami tak sanggup menang. Kami tidak hanya gagal di dua penalti, namun juga melewatkan banyak peluang.”
“Dalam laga itu, mereka memiliki empat peluang dan mencetak empat gol. Kami tidak solid ketika bertahan, jadi semoga kami bisa banyak belajar dari ini.” (fft/rer)


Demikianlah Artikel Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton

Sekianlah artikel Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guardiola Tak Khawatir dengan Rekor Buruk City Lawan Everton dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/guardiola-tak-khawatir-dengan-rekor.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List