AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Thursday, August 3, 2017

Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham

Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham
link : Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham

Baca juga


Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham

Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham
BERITA BOLA – Asisten manajer West Ham, Nikola Jurcevic, mengklaim bahwa Javier Hernandez akan menjadi pemain yang amat penting untuk klub, usai ia melakukan debut di pra-musim.
Pemain Meksiko bermain selama 20 menit ketika timnya menghadapi Altona 93 di Hamburg, hampir mencetak dua gol, memberikan assist, serta membantu timnya mendapat penalti.
 
Javier Hernandez
Dan berbicara usai laga yang berakhir 3-3 tersebut, Jurvecic mengatakan di laman resmi klub: “Dia adalah nilai plus dari laga tadi.”
“Dia menghabiskan beberapa hari bersama kami dan bermain selama 20 menit, dan itu amat penting baginya untuk merasakan seperti apa bermain di West Ham.”
“Saat ini dia tidak dalam kondisi 100 persen, namun dia terus bekerja keras dan baginya, amat penting untuk bermain selama 20 menit. Dia menunjukkan dalam waktu singkat bahwa dia penyerang yang unik.”
“Dia senang menguasai bola, dia selalu bermain di garis offside dan saya kira dia akan menjadi pemain yang amat penting untuk kami.” (whu/rer)


Demikianlah Artikel Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham

Sekianlah artikel Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asisten: Chicharito akan Vital di West Ham dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/asisten-chicharito-akan-vital-di-west.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List