AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?

Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?
link : Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?

Baca juga


Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?

Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?
AGENLENDIR69 – Gareth Bale disebut sudah mengadakan pertemuan empat mata dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez.
Pemain Wales itu kabarnya tengah khawatir mengenai posisinya di dalam tim inti asuhan Zinedine Zidane musim ini. Dan bahkan jika klub tidak merekrut pemain depan anyar, ada Bale risau jika nantinya sang manajer akan lebih memprioritaskan Isco dan Marco Asensio.
Sang pemain tengah disebut amat khawatir dengan situasi tersebut dan Diario Sport mengklaim ia sudah berbicara langsung dengan Perez untuk menemukan solusi.
 
Gareth Bale
Perez pun mencoba untuk menenangkan Bale, meski ia juga tahu bahwa Zidane tengah mempertimbangkan untuk lebih sering memainkan Isco dan Asensio, alih-alih winger berharga 100 juta euro tersebut.
Manchester United dan Chelsea diklaim tengah mengamati perkembangan situasi sang bintang, meski kedua klub sudah mengatakan pada Perez bahwa mereka tidak akan mengajukan penawaran lebih dari 100 juta euro.
Sementara itu, Perez punya penilaian sendiri. Pria yang juga bekerja di bidang konstruksi tersebut percaya bahwa nilai yang pantas untuk Bale setidaknya adalah 120 juta euro. (as/rer)


Demikianlah Artikel Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa?

Sekianlah artikel Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bale Temui Presiden Madrid, Ada Apa? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/bale-temui-presiden-madrid-ada-apa.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List