AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho

Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho
link : Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho

Baca juga


Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho

https://agenlendir69.blogspot.com/search/label/Berita%20bola 

AGENLENDIR69 – Eks striker PSG dan Monaco, Omar da Fonseca, mengatakan Barcelona tak boleh sampai gagal dalam merekrut gelandang tengah LiverpoolPhilippe Coutinho.
Da Fonseca percaya bahwa Barca akan menghadapi masalah besar jika mereka nantinya gagal mendatangkan target mereka, Coutinho, dan juga pemain muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.
Menurutnya, Barcelona sudah hampir memasuki masa akhir dari siklus kemenangan mereka dan harus merekrut pemain anyar untuk memulai siklus baru dalam waktu dekat.
https://agenlendir69.blogspot.com/search/label/Berita%20bola 
Philippe Coutinho
“Di Barca, pemain baru harus datang dengan segera, namun untuk saat ini, itu adalah salah satu kebutuhan yang mendesak,” tutur Fonseca menurut beIN Sports.
“Jika mereka tidak merekrut Coutinho dan/atau Dembele, ini akan jadi dramatis. Mereka sudah memasuki akhir dari sebuah siklus, mereka harus memperbaruinya.”
“Kini, Messi, yang menjadi tumpuan utama di Catalan, dijaga ketat oleh para pemain lawan dan mereka menjadi lebih sulit membangun serangan.”
Barcelona baru saja menelan kekalahan 1-5 secara agregat dari Real Madrid di Supercopa de Espana. (bein/rer)



Demikianlah Artikel Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho

Sekianlah artikel Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fonseca: Barca Tak Boleh Gagal Rekrut Coutinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/fonseca-barca-tak-boleh-gagal-rekrut.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List