AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, August 21, 2017

Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid

Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid
link : Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid

Baca juga


Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid

Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid
AGENLENDIR69  Real Madrid disebut sudah menolak tawaran senilai 75 juta euro dari Juventus untuk gelandang Mateo Kovacic, menurut AS.
Real sudah menegaskan pada Juve bahwa Kovacic takkan dijual.
Tim Italia diyakini sudah mengajukan penawaran untuk Kovacic dalam beberapa hari belakangan dan mereka mendapatkan balasan dari Los Blancos, bahwa pemain Kroasia sudah menjadi sosok penting di mata manajer Zinedine Zidane, dan tidak bakal dilepas ke manapun.
Pemain 23 tahun memulai musim ini dengan performa sempurna, di mana ia tampil apik ketika Madrid menang 5-1 secara agregat atas tim rival Barcelona di Supercopa de Espana.
 
Mateo Kovacic
Ia dianggap Zidane menunjukkan ‘penampilan hebat’ di leg pertama di Camp Nou pekan lalu, sebelum akhirnya mendapat standing ovation ketika ditarik keluar di leg kedua di Bernabeu pekan ini.
Sejak bergabung dengan Madrid, Kovacic sudah tampil di 75 laga, mencetak tiga gol. Ketika ia turun sebagai starterLos Merengues tak pernah kalah di 38 pertandingan.
Dan usai mengumumkan resmi menggaet Blaise Matuidi dari PSG, Juventus sepertinya takkan lagi ngotot mengejar Kovacic. Jika memang masih bernafsu, Madrid sudah hampir pasti akan kembali menepis lamaran Juve. (as/rer)


Demikianlah Artikel Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid

Sekianlah artikel Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Juventus Lamar Kovacic, Ini Balasan Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/08/juventus-lamar-kovacic-ini-balasan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List