AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Tuesday, July 25, 2017

Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat

Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat
link : Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat

Baca juga


Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat

Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat

Agen Lendir – Gelandang Chelsea, Cesc Fabrgeas mengaku tidak sabar untuk segera memulai musim kompetisi 2017/2018. Fabregas menyebut ia ingin bermain lebih banyak musim depan seiring keberhasilan The Blues memasuki Liga Champions.
Musim lalu Chelsea tampil nyaris sempurna di ajang Premier League. Mereka berhasil menunjukan performa yang konsisten sehingga mereka berhasil menjuarai EPL.
Namun musim ini ada tantangan besar bagi Chelsea. Pasalnya mereka akan kembali bermain di Liga 
Champions, sehingga mereka akan memiliki jadwal bermain yang lebih padat.

 
Chelsea
Fabregas sendiri menyebut ia dan timnya antusias untuk menghadapi tantangan baru tersebut. “Musim lalu kami tidak bermain di Liga Champions, dan karena kami tersingkir di awal Piala Liga, maka kami bisa fit sepanjang musim,” buka Fabregas kepada Soccerway.
“Hampir setiap minggu kami selalu libur di tengah pekan. Alhasil Manajer tidak terlalu banyak melakukan perubahan di dalam tim ini.”
“Musim ini manajer sudah bilang akan menjadi musim yang panjang bagi kami. Kami akan memainkan banyak pertandingan dan kami butuh semua pemain kami untuk siap kapanpun manajer membutuhkan kami. Saya yakin kami akan mendapat lebih banyak kesempatan musim depan.” tutup pemain berusia 30 tahun tersebut.(soc/dub)


Demikianlah Artikel Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat

Sekianlah artikel Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fabregas: Musim Depan Jadi Musim Yang Berat dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/07/fabregas-musim-depan-jadi-musim-yang.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List