AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca

Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca
link : Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca

Baca juga


Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca

Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca
Agen Lendir69 – Sebuah fakta mengejutkan diungkapkan oleh bintang muda Real MadridMarco Asensio. Asensio menyebut bahwa ia nyaris bergabung ke rival Madrid, Barcelona sebelum akhirnya membela panji El Real.
Asensio sendiri dikenal sebagai salah satu pemain muda dengan prospek cerah di La Liga. Ia didatangkan Real Madrid dari Real Mallorca pada tahun 2014 silam dnegan nilai transfer mencapai 3,9 Juta Euro.
Asensio sendiri belakangan berhasil menjelma menjadi salah satu andalan Zinedine Zidane di lini serang El Real. Ia bahkan sudah mengemas 4 gol dari 6 penampilan untuk Los Blancos di semua ajang.
 
Marco Asensio
Namun siapa sangka talenta besar ini bisa saja bergabung dengan Barcelona pada tahun 2014 silam. “Ketika saya bermain untuk tim utama Mallorca, pada saat itu Barca datang menghampiri saya,” buka Asensio kepada COPE.
“Namun pada akhirnya saya tidak berlabuh ke Barca dan saya bahagia karena saya bergabung dengan Real Madrid dan saya bangga mengenakan jersey ini.”
“Ketika Horacio [Gaggioli, agen Asensio] menelpon saya dan mengatakan bahwa Real Madrid tertarik pada saya, maka pada saat itu saya bilang bahwa saya ingin bermain di sana.” tandas pemuda 21 tahun tersebut.(cope/dub)


Demikianlah Artikel Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca

Sekianlah artikel Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Terungkap, Asensio Ternyata Nyaris ke Barca dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/terungkap-asensio-ternyata-nyaris-ke.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List