AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Asensio: Saya Pindah ke PSG?

Asensio: Saya Pindah ke PSG? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asensio: Saya Pindah ke PSG?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Asensio: Saya Pindah ke PSG?
link : Asensio: Saya Pindah ke PSG?

Baca juga


Asensio: Saya Pindah ke PSG?

Asensio: Saya Pindah ke PSG?
Agen Lendir69 – Pemain muda Real Madrid, Marco Asensio kembali menegaskan tidak akan pindah ke PSG. Asensio menyebut ia sangat bahagia di Madrid sehingga ia tidak sekalipun mempertimbangkan pindah dari Ibukota Spanyol tersebut.
Pemain berusia 21 tahun ini namanya tengah menanjak bersama Real Madrid. Ia mengawali musim ini dengan cemerlang di mana ia mencetak 4 gol di 6 pertandingan bagi Madrid di semua kompetisi.
Asensio sendiri sempat dikabarkan menjadi target transfer PSG pada musim panas ini. Klub kaya asal Prancis ini menilai jika talenta Asensio akan sangat cocok untuk memperkuat skuat Madrid musim ini.
 
Marco Asensio dan Dani Carvajal
Namun Asensio sendiri mengaku tidak tertarik untuk meninggalkan Madrid untuk saat ini. “Saya tidak tahu berapa nilai saya di bursa transfer. Saya rasa klausul rilis saya bisa menjawab hal itu,” buka Asensio kepada COPE.
“Apakah saya akan pergi ke PSG? Tidak, itu tidak akan terjadi karena saya bahagia berada di klub ini.” tandas mantan pemain Real Mallorca tersebut.
Asensio sendiri kemungkinan akan kembali dipercaya Zinedine Zidane untuk tampil di pertandingan melawan APOEL pada hari Kamis (14/9) dini hari nanti.(cope/dub)


Demikianlah Artikel Asensio: Saya Pindah ke PSG?

Sekianlah artikel Asensio: Saya Pindah ke PSG? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asensio: Saya Pindah ke PSG? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/asensio-saya-pindah-ke-psg.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List