AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United

Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United
link : Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United

Baca juga


Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United

Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United
Agen Lendir69 – Bintang Real MadridGareth Bale, mengakui bahwa memang sempat ada semacam argumen soal kepindahannya ke Manchester United di musim panas. Namun ia memilih bertahan di Bernabeu demi memenangkan lebih banyak trofi di masa mendatang.
Pemain Wales menjalani karir yang gemilang di klub Spanyol sejauh ini, usai memenangkan 10 trofi sejak dibeli dengan harga 85 juta pounds dari Tottenham di 2013 silam.
Di sepanjang bursa musim panas, manajer United, Jose Mourinho mengakui bahwa ia menginginkan tanda tangan pemain 28 tahun, namun Bale mengatakan bahwa ia puas dengan keputusannya untuk tidak pergi ke Old Trafford.
 
Gareth Bale
“Well, memang sempat ada argumen soal itu, namun saya memikirkan hal utama, ketika anda melihat kembali karir anda, yang paling banyak anda kenang adalah trofi,” tutur Bale menurut Daily Mail.
“Pada akhirnya, hal tersebut adalah yang paling penting.”
Pemain Wales sudah mencatat tiga penampilan di La Liga sejauh ini, mencetak satu gol dan melepas satu assist. (tdm/rer)


Demikianlah Artikel Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United

Sekianlah artikel Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bale Akui Ada Pembicaraan Soal Manchester United dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/bale-akui-ada-pembicaraan-soal.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List