AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah

Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah
link : Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah

Baca juga


Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah

Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah
Agen Lendir69  Gareth Bale kabarnya menjadi sosok yang semakin terasing di ruang ganti Real Madrid.
Menurut laporan terbaru yang beredar di Spanyol, sikap pemain Wales itu mulai membuat para pemain senior di Los Blancos jengkel. Bale dianggap sama sekali tak menunjukkan niat untuk berbaur dengan pemain lain yang ada di klub.
Pandit negeri matador, Eduardo Inda, mengatakan bahwa kerisauan para pemainnya terhadap Bale sudah sampai ke telinga presiden Florentino Perez. Bale diklaim tak banyak melakukan upaya untuk mendekatkan diri dengan rekan-rekannya yang ada di Bernabeu.
Gareth Bale
“Para pemain bintang Real Madrid marah dengan Bale karena dia seperti tak ingin dekat dengan siapapun, hanya dengan Modric karena dia mengenalnya ketika mereka berdua masih main di Tottenham,” tutur Inda menurut El Chiringuito.
“Mereka meyakini bahwa dia tidak melakukan usaha apapun untuk bersosialisasi.”
Selain masalah sosialisasi, Bale juga punya masalah lain yang lebih urgentuntuk diselesaikan. Berkat performa buruknya di atas lapangan, posisi sang winger di tim inti Madrid belakangan ini sudah mulai sering digusur oleh Isco dan Marco Asensio.
Bale bahkan sempat mendapat boo dari suporter Madrid ketika mereka bermain imbang melawan Valencia di kandang sendiri. Meski kala itu manajer Zinedine Zidane masih dengan senang hati memberi pembelaan pada eks bintang Tottenham.
Namun demikian tak ada yang bisa menjamin sampai kapan Zidane bakal bersikap manis pada Bale, kecuali sang pemain memperbaiki penampilannya di atas lapangan. (chi/rer)


Demikianlah Artikel Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah

Sekianlah artikel Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sikap Angkuh Gareth Bale Buat Skuat Madrid Gerah dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/sikap-angkuh-gareth-bale-buat-skuat.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List