AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol

Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol
link : Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol

Baca juga


Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol

Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol
Agen Lendir69 – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos menyambut gembira kembalinya Cristiano Ronaldo dalam tim saat mengalahkan APOEL dengan skor telak 3-0.
Pada pertandingan melawan APOEL di Santiago Bernabeu itu, Cristiano Ronaldo menjadi bintang berkat dua gol yang dia cetak. Sementara satu gol lain dicetak lewat tendangan salto Sergio Ramos di dalam kotak penalti.
Tampil melawan APOEL ini sendiri menjadi pertandingan pertama Ronaldo bersama Real Madrid. Sebelumnya, dia absen saat mengalahkan Deportivo La Coruna, dan juga saat bermain imbang melawan Valencia dan Levante.
“Dengan Ronaldo di lapangan kami selalu lebih nyaman dan dia memberi kami keyakinan untuk membuat gol,” ujarnya.
“Dia adalah nyawa tim, dia sangat penting bagi kami dan dia berada dalam bentuk yang lebih baik dari sebelumnya,” sambungnya.
“Dia memiliki permainan yang hebat dan ambisinya menjadikan dia yang terbaik di dunia,” tandasnya.(rm/dzi)


Demikianlah Artikel Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol

Sekianlah artikel Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ceballos: Ronaldo Jaminan Gol dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/ceballos-ronaldo-jaminan-gol.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List