AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi

Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi
link : Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi

Baca juga


Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi

Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi
Agen Lendir69 – Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, berkeras bahwa tidak ada masalah soal perpanjangan kontrak Lionel Messi dan Andres Iniesta.
Hingga kini tim Catalan masih belum juga membuat pengumuman resmi soal masa depan dua pemain lulusan La Masia, yang memainkan peran vital dalam sukses Barca di satu dekade terakhir.
Messi disebut sudah menyepakati kontrak baru dengan klub musim lalu, namun ia belum juga membubuhkan tanda tangannya.
Sementara Iniesta sempat membantah pekan lalu bahwa dirinya dan klub sudah mencapai lampu hijau mengenai kontrak baru di Camp Nou.
Meski demikian, Bartomeu berkeras di Sport: “Semua anggota klub silahkan tenang.”
Josep Maria Bartomeu
“Terkait Messi, kami sudah berbicara soal kontrak baru yang ia sepakati dan dia akan terus berada di sini selama dia ingin berada di Barcelona.”
“Hal yang sama juga berlaku untuk Iniesta.”
Posisi Bartomeu sebagai presiden belakangan memang terus dipertanyakan. Hal ini terjadi usai klub kehilangan Neymar ke PSG dan tidak mendatangkan cukup banyak bintang di musim panas.
Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa suporter dan sejumlah pihak mencoba untuk mendesak anggota klub guna mengevaluasi posisi Bartomeu, dan mengadakan pemilihan presiden baru dalam waktu dekat. (spo/rer)


Demikianlah Artikel Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi

Sekianlah artikel Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Posisinya Digoyang, Presiden Barca Angkat Bicara Soal Messi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/posisinya-digoyang-presiden-barca.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List