AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan

Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan
link : Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan

Baca juga


Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan

Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan
Agen Lendir69 – Striker Real MadridKarim Benzema, dikabarkan tinggal sedikit lagi akan mengikat kontrak baru dengan klausul rilis yang mencapai nilai 900 juta poundsterling atau sekitar satu milyar euro.
Pemain 29 tahun menyisakan dua tahun dalam kontraknya yang berlaku sekarang, namun belakangan muncul spekulasi yang mengatakan bahwa ia bisa pindah ke Arsenal musim depan – alih-alih melanjutkan karirnya bersama tim ibu kota Spanyol.
Menurut laporan media Prancis, Journal du Dimanche, Madrid sama sekali tak berniat untuk membiarkan Benzema pergi dan berharap bisa mencapai kesepakatan kontrak jangka panjang sebelum akhir bulan ini.
Karim Benzema
Media yang sama juga mengklaim bahwa pemain Prancis sudah menolak penawaran yang muncul dari tim Tiongkok, Tianjin Quanjian, yang bakal membuatnya mendapat pemasukan hingga 45 juta pounds per tahun.
Benzema sudah ada di Madrid sejak 2009, dan selama itu ia sudah memenangkan tiga trofi Liga Champions, dua trofi La Liga, dan dua Copa del Rey.
Sang striker juga dikenal sebagai salah satu anak emas Florentino Perez. Hal itu terbukti dari banyaknya bomber yang harus meninggalkan Bernabeu usai terus mendapatkan prioritas di bawah Benzema soal jatah main.
Sebut saja nama-nama seperti Raul, Gonzalo Higuain, Jese Rodriguez, dan yang terakhir, Alvaro Morata. (jdm/rer)


Demikianlah Artikel Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan

Sekianlah artikel Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Madrid Siap Labeli Benzema dengan Klausul Mencengangkan dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/madrid-siap-labeli-benzema-dengan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List