AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes

Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes
link : Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes

Baca juga


Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes

Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes
Agenlendir69  Juventus disebut sudah mulai menggelar negosiasi dengan Barcelona pekan ini untuk membahas transfer Andre Gomes.
Manajemen Juventus disebut berhasrat mendatangkan seorang gelandang pekan ini dan fokus dalam upaya menghadirkan gelandang pemenang Euro 2016 asal Portugal, Gomes.
Barca kabarnya sudah memasukkan Gomes dalam daftar jual di musim panas dan siap untuk melepas sang gelandang dari skuat mereka di bursa kali ini.
 
Andre Gomes
Namun demikian, laporan yang diturunkan Tuttosport mengatakan bahwa Juventus hanya ingin meminjam Gomes selama semusim, tanpa kewajiban untuk membeli di akhir musim nanti.
Juve, sementara itu, juga masih meminati jasa gelandang AS Roma, Kevin Strootman, meski mereka kemungkinan akan sulit mencapai kata sepakat dengan tim ibu kota dalam waktu yang tersisa di bursa musim panas.
Gomes sendiri awalnya didatangkan Barcelona untuk menjadi poros baru mereka di lini tengah, menggantikan peran yang dimainkan Xavi. Namun kompatriot Cristiano Ronaldo itu gagal menunjukkan permainan terbaik dan sudah berulangkali disebut akan meninggalkan Camp Nou. (tut/rer)


Demikianlah Artikel Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes

Sekianlah artikel Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perwakilan Juventus Hadir di Barcelona untuk Gomes dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/perwakilan-juventus-hadir-di-barcelona.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List