AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane

Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane
link : Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane

Baca juga


Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane

Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane
Agenlendir69  Zinedine Zidane memiliki peran besar terhadap jalan karier Kylian Mbappe sejauh ini, setidaknya secara tidak langsung. Mbappe gagal bergabung dengan Real Madrid salah satunya karena Zidane tak memiliki waktu untuk merayunya agar mau pindah.
Sudah bukan rahasia lagi bahwa Mbappe adalah fans Real Madrid dan Cristiano Ronaldo. Pada 2013 silam, saat masih beruia 14 tahun, Mbappe sudah sempat hampir bergabung dengan Real Madrid. Saat itu Mbappe masih berstatus pemain muda yang bebas berpindah klub.
Mbappe bahkan sudah pernah mengunjungi markas Madrid ketika masih mencari klub . Selama periode itu, pihak Mbappe berkomunikasi dengan Zinedine Zidane yang kala itu memiliki peran sebagai penasehat utama di tim junior Madrid. Zidane memiliki usara besar untuk membawa pemain-pemain muda potensial ke klub.
Namun kemudian Zidane naik pangkat menjadi asisten Carlo Ancelotti pada 2013, jalinan komunikasi antara pihak Mbappe dengan Zidane mulai renggang. hal itu pula yang akhirnya membuat Mbappe mendekat dan akhirnya bergabung dengan Monaco. Hal itu disampaikan oleh ayah Mbappe; Wilfrid.
“Kami dulu kerap menggelar pertemuan dengan Zidane. Tapi sejak dia diangkat menjadi asisten Carlo Ancelotti, dia menjadi tak punya waktu untuk terus berkomunikasi dengan kami. Seandainya Zidane tetap diberi tanggung jawab mendatangkan pemain muda, mungkin Kylian akan bergabung ke Madrid, bukan Monaco,” terang Wilfrid kepada ESPN.
Kini Mbappe sudah tinggal selangkah lagi akan bergabung dengan PSG, rival Monaco di Ligue 1. (espn/hsw)


Demikianlah Artikel Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane

Sekianlah artikel Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Alasan Mbappe Gagal Gabung Madrid Adalah Zidane dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/alasan-mbappe-gagal-gabung-madrid.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List