AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!

Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat! - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!
link : Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!

Baca juga


Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!

Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!
Agenlendir69 – Legenda Manchester UnitedRuud van Nistelrooy begitu puas dengan aksi yang ditampilkan oleh penyerang Romelu Lukaku. Bagi Nistelrooy, Lukaku adalah pemain yang hebat dan telah menunjukkan kelasnya sebagai penyerang.
Lukaku langsung memberikan kesan yang bagus pada laga-laga awalnya usai dibeli Manchester United di dari Everton. Pemain yang dibeli dengan harga 84 juta euro ini langsung mencetak gol pada laga debutnya untuk United.
Pria asal Belgia mencetak gol ke gawang Madrid di Piala Super Eropa. Ia juga cetak gol pada laga debutnya di Premier League saat berjumpa dengan West Ham. Bahkan, ia langsung mencetak dua gol ke gawang The Hammers.
“Lukaku pemain yang hebat,” puji Nistelrooy dikutip dari Sky Sports.
“Untuk bisa mencetak gol di laga debut, dimana Anda dibeli dengan harga yang sangat mahal, menyenangkan mendapatkan tekanan seperti itu dan kemudian bisa mencetak gol,” sambung sosok asal Belanda ini.
Lukaku sejauh ini telah mencetak tiga gol dari tiga pertandingan di Premier League. Sebagai seorang penyerang, indikator gol tersebut cukup jadi bukti bahwa Lukaku mampu beradaptasi dengan baik dengan United.
Tapi, bagi Nistelrooy, penilai tentang Lukaku bukan hanya soal jumlah gol semata.
“Dia telah melakukannya dengan bagus. Bukan hanya karena telah mencetak gol, tapi juga memberi kontribusi pada permainan, dia berlari dan melakukan tugasnya dengan baik. Jadi, dia akan bagus untuk musim ini,” tutup Nistelrooy.
Nistelrooy sendiri adalah salah satu bomber ganas yang pernah dimiliki oleh United. Sosok yang kini berusia 41 tahun, telah mencetak tidak kurang dari 150 gol selama membela Setan Merah. (sky/asa)


Demikianlah Artikel Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat!

Sekianlah artikel Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Nistelrooy: Lukaku Pemain Hebat! dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/nistelrooy-lukaku-pemain-hebat.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List