AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal

Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal
link : Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal

Baca juga


Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal

Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal
Agenlendir69 – Playmaker Mesut Ozil memberikan indikasi akan bertahan di Arsenal lebih lama lagi. Pasalnya, Ozil menyebut bahwa ia sangat tertarik untuk menjalani musim kelimanya bersama The Gunners saat ini.
Musim 2017/18 ini jadi musim kelima Ozil bersama dengan Arsenal. Pemain asal Jerman ini bergabung dengan Arsenal setelah pindah dari klub Spanyol, Real Madrid, pada musim 2013/14 yang lalu.
“Meskipun saya pribadi tidak tak tahu seperti apa kelanjutan karir saya setelah tahun ini. Saya menantikan musim kelima saya di Arsenal. Itu karena Arsenal adalah klub yang hebat dengan pemain-pemain hebat dan tradisi yang hebat,” ucap Ozil.
“Saya senang bisa mengenakan kostum Anda, Gooners,” sambungnya.
Selama membela Arsenal, Ozil memang kerap mendapatkan banyak kritik dari para pengamat dan legenda Arsenal. Namun, pemain berusia  28 tahun tidak peduli. Ia merasa sudah tampil bagus dan selama ini telah memberikan beberapa gelar juara untuk The Gunners.
“Saya sudah mengalami begitu banyak momen hebat dalam empat tahun terakhir dan saya sangat menghargai apa arti klub ini bagi warga London, Inggris dan seluruh dunia,” tegas Ozil.
Saat ini, Ozil disebut sebagai salah satu pemain yang masuk dalam bidikan Barcelona. Kebetulan, kontrak eks pemain Real Madrid ini dengan Arsenal sedang memasuki tahun terakhirnya. Namun, beberapa waktu lalu ia menyatakan ingin bertahan di Arsenal. (fb/asa)


Demikianlah Artikel Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal

Sekianlah artikel Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ozil Antusias Jalani Musim Kelima di Arsenal dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/ozil-antusias-jalani-musim-kelima-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List