AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU

Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU
link : Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU

Baca juga


Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU


Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU
Agenlendir69 – Jose Mourinho menyebut Andreas Pereira punya potensi untuk menjadi pemain masa depan Manchester United setelah sang pemain meneken kontrak baru di klub.
Pereira baru saja menandatangani perpanjangan kontrak satu tahun meski sedang dipinjamkan ke Valencia. Ini merupakan pengalamannya bermain di La Liga setelah tampil mengesankan bersama Granada pada musim kemarin.
Meskipun begitu, Mourinho berharap pemain kelahiran Brasil itu bisa menjadi bintang masa depan di Old Trafford.
“Andreas sudah menjadi pemain sepak bola yang sangat bagus,” kata Mourinho di situs resmi klub.
“Dia adalah pemain muda dengan kemampuan alami dan sikap yang baik untuk melanjutkan perkembangannya. Saya tidak ragu bahwa dia berpotensi menjadi salah satu pemain hebat di masa depan di klub ini.”
Pereira sendiri membuat debutnya di Premier League saat menghadapi Tottenham pada bulan Maret 2015 dan sejak saat ini sudah membuat 13 penampilan di tim senior dan mencetak satu gol.(mufc/ada)


Demikianlah Artikel Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU

Sekianlah artikel Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Berharap Pereira Bisa Jadi Bintang Masa Depan MU dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/mourinho-berharap-pereira-bisa-jadi.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List