AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson

Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson
link : Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson

Baca juga


Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson

Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson
Agen Lendir69 – Kiper Manchester City Claudio Bravo mengisyaratkan bahwa Sadio Mane sengaja mengarahkan kakinya untuk mencederai koleganya, Ederson.
Pertandingan antara Manchester City melawan Liverpool di Etihad Stadium pada akhir pekan kemarin menimbulkan sebuah kontroversi. Di sekitar pertengahan babak pertama, Mane diberi kartu merah oleh wasit Jon Moss.
Kartu merah itu diberikan karena dalam perebutan bola, kaki Mane terangkat tinggi. Kaki kanannya kemudian mengenai wajah Ederson dan membuat kiper asal Brasil itu terkapar dan harus digantikan oleh Bravo.
Banyak yang kemudian membela Mane. Terlebih pemain asal Senegal tersebut mengaku sama sekali tak melihat Ederson maju dan hanya memperhatikan bola. Sejumlah pandit seperti Gary Neville, Rio Ferdinand, hingga Gary Lineker dan mantan wasit pun bahkan membela eks pemain Southampton tersebut.
Namun Bravo kemudian justru mengisyaratkan bahwa Mane sepertinya memang sengaja mencederai Ederson. Ia menyebut bahwa winger 25 tahun itu sejatinya masih bisa menarik kakinya dan menghindari terjadinya insiden tersebut.
“Hal-hal seperti ini dapat dihindari. Anda dapat dengan mudah menghindarkan kaki Anda dari wajah seseorang sehingga Anda tidak mencederainya,” seru Bravo seperti dilansir Sportsmole.
“Awalnya kupikir ia menghantamnya di bagian pinggul, tapi kemudian saya melihat dengan jelas bahwa ia mengenainya di bagian wajahnya,” tegasnya.
“Anda berada di bangku cadangan menonton pertandingan dan dalam beberapa detik kemudian Anda di luar sana bermain. Kami para kiper tahu hal seperti ini bisa terjadi, tapi Anda tidak pernah mengharapkannya. Saya tidak ingin bermain untuk alasan seperti ini, cederanya rekan satu tim, tapi Anda harus selalu siap.” (sm/dim)


Demikianlah Artikel Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson

Sekianlah artikel Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bravo Isyaratkan Mane Sengaja Cederai Ederson dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/bravo-isyaratkan-mane-sengaja-cederai.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List