AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex

Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex
link : Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex

Baca juga


Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex

Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex
Agen Lendir69 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho baru-baru ini memberikan kritikan kepada dua mantan manajer MU, David Moyes dan Louis van Gaal. Mourinho menyebut kedua pelatih ini gagal membuat MU berkembang sepeninggalan Sir Alex Ferguson.
Pada akhir musim 2013, publik sepakbola mendapatkan sebuah kabar yang mengejutkan. Manajer legendaris MU, Sir Alex Ferguson memutuskan untuk turun tahta setelah 26 tahun membawa setan merah berjaya di Inggris.
Sepeninggalan Fergie, ada dua manajer yang ditunjuk untuk menjadi bos setan merah, yaitu David Moyes dan Louis van Gaal. Namun di bawah pimpinan kedua pelatih itu, prestasi MU bisa dikatakan jeblok.
Jose Mourinho
Mourinho sendiri mengamini bahwa MU tidak berkembang setelah ditinggal oleh Fergie. “Klub-klub lain mengalami proses evolusi, namun tidak ada proses evolusi di tim ini. Saya rasa semua area yang membuat tim ini sukses mengalami stagnansi,” buka Mourino kepada Sunday Times.
“Ada periode kosong tanpa evolusi di beberapa area yang penting. Ada beban berat dari masa lalu yang harus dipikul para pemain, manajer, direksi, bahkan juga pemilik, karena ketika anda terbiasa dengan kemenangan dan tiba-tiba kemenangan itu terhenti maka akan terasa seperti beban yang berat.”
“Hari ini kami memiliki kondisi yang lebih baik. Kami memiliki departemen medis yang lebih baik, departemen analisis, pemandu bakat dan media yang lebih baik. Kami semakinb membaik tanpa mengganti orang-orang di dalamnya, dan saya rasa hal itu penting bagi kami.” tutup manajer asal Portugal tersebut.(time/dub)


Demikianlah Artikel Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex

Sekianlah artikel Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho: MU Stagnan Ditinggal Sir Alex dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/mourinho-mu-stagnan-ditinggal-sir-alex.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List