AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata

Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata
link : Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata

Baca juga


Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata

Agen Lendir69 – Playmaker Chelsea, Eden Hazard memberikan pujian kepada rekan setimnya, Alvaro Morata. Hazard menilai Morata adalah striker yang berbakat sehingga ia berharap Morata bisa memberikan banyak gol bagi The Blues musim ini.
Morata memutuskan untuk bergabung dengan Chelsea pada musim panas ini. Ia dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai angka 75 juta pounds.
Morata sendiri sejauh ini menunjukan performa yang cukup gemilang di lini serang The Blues. Ia menyumbangkan satu gol saat The Blues membekuk Leicester City pada akhir pekan lalu.
Eden Hazard
Hazard sendiri menaruh harapan agar Morata bisa menjadi mesin gol Chelsea di masa depan. “Dia [Morata] adalah pemain top. DIa hanya perlu mencetak gol lewat kakinya,” canda Hazard kepada Daily Star.
“Dia bisa mencetak gol setiap kali ia bermain, dan ketika ia mencetak gol maka kami bisa memenangkan pertandingan. Jadi saya harap ia bisa mencetak banyak gol bagi kami.” tandas pemain Timnas Belgia tersebut.
Morata sendiri saat ini sudah mengantongi 3 gol dari 4 penampilan bersama Chelsea. Sebagian besar gol yang ia ciptakan itu berasal dari tandukannya.(dst/dub)


Demikianlah Artikel Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata

Sekianlah artikel Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kembali Cetak Gol, Hazard Sanjung Morata dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/kembali-cetak-gol-hazard-sanjung-morata.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List