AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?

Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester? - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?
link : Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?

Baca juga


Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?

Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?
Agen Lendir69 – Penyerang Chelsea, Alvaro Morata tak yakin bahwa apakah timnya memang layak mendapatkan penalti saat melawan Leicester City setelah ada momen saat bola sundulannya mengenai tangan bek Harry Maguire di dalam kotak penalti.
Sebagaimana diketahui, Chelsea sukses meraih tiga poin saat tandang ke King Power Stadium, markas Leicester berkat kemenangan dengan skor 2-1. Dua gol itu dicetak oleh Morata dan N’Golo Kante, sementara gol balasan tuan rumah dicetak oleh Jamie Vardy lewat titik penalti.
Beberapa kontroversi mewarnai duel dua juara Premier League di dua edisi terakhir tersebut. Salah satunya adalah klaim penalti dari The Blues saat sundulan Morata di dalam kotak penalti mengenai tangan Maguire. Namun wasit Lee Mason tak melihat itu sebagai sebuah penalti.
“Sulit bagi wasit untuk melihat itu karena permainannya cepat. Saya tak tahu apakah itu penalti atau tidak, tapi saya berada di dekat situasi itu dan bahkan saya tak melihatnya secara sempurna, jadi ini sangat sulit bagi wasit,” ujarnya.
Dengan kemenangan tersebut, Chelsea untuk sementara kini menempati posisi ketiga klasemen Premier League dengan meraih sembilan poin dari empat pertandingan.(cfc/dzi)


Demikianlah Artikel Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester?

Sekianlah artikel Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester? kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Morata: Chelsea Harusnya Dapat Penalti Lawan Leicester? dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/morata-chelsea-harusnya-dapat-penalti.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List