AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG

Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG
link : Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG

Baca juga


Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG

Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG
Agen Lendir69 – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menaruh curiga atas kepindahan Neymar ke PSG. Wenger menyebut dirinya tidak habis pikir atas keputusan Neymar yang lebih memilih untuk meninggalkan Barcelona yang notabene lebih besar daripada PSG.
Pada musim panas ini, Neymar membuat jagat sepakbola heboh. Ia memutuskan untuk meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan klub kaya asal Prancis, Paris Saint Germain.
Kehebohan transfer Neymar tidak hanya sampai di situ. Ia juga memecahkan rekor transfer dunia di mana PSG bersedia menebus klausul rilisnya yang mencapai angka 222 Juta Euro.
Neymar
Kepindahan Neymar ke Parc Des Princes ini masih menimbulkan tanda tanya di benak Wenger. “Neymar tidak pernah mengatakan secara jelas alasan kenapa ia pindah ke PSG,” buka Wenger kepada BeIN Sports.
“Setiap pesepakbola pasti memiliki hasrat yang besar untuk bermain dengan pemain-pemain terbaik dunia. Namun dia memutuskan untuk pergi ke sisi yang berlawanan, jadi mungkin ini karena masalah finansial.”
“Bisa juga ia berpikir bahwa PSG merupakan klub yang akan melampaui Real Madrid dan Barcelona di masa depan. Bisa juga ia memiliki alasan individu seperti ia ingin menjadi pemain yang diandalkan tim, dan juga pemain yang diakui sebagai pemain terbaik di dunia.” tutup manajer asal Prancis tersebut.(bein/dub)


Demikianlah Artikel Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG

Sekianlah artikel Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wenger Pertanyakan Motif Neymar ke PSG dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/wenger-pertanyakan-motif-neymar-ke-psg.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List