AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure

Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure
link : Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure

Baca juga


Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure

 
Agen Lendir69 – Manajer Manchester City Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya masih membutuhkan Yaya Toure meski sang pemain belum pernah dimainkan pada musim ini.
Gelandang asal Pantai Gading itu tak dibawa Guardiola saat City menang telak 4-0 atas Feyenoord di Liga Champions tengah pekan ini. Selain itu, Toure juga tak masuk daftar pemain cadangan saat timnya mengalahkan Liverpool dengan skor 5-0.
Hal ini memunculkan spekulasi bahwa pemain berusia 34 tahun itu sudah tidak dibutuhkan Guardiola. Meskipun begitu, Guardiola masih menganggap Toure sebagai sosok yang penting di skuat City.
Yaya Toure berebut bola dengan Raheem Sterling
“Kami membutuhkan dia. Saya membutuhkan dia, tim membutuhkan dia,” kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.
“Dia sangat penting musim lalu. Saya mengagumi dia atas apa yang telah dia lakukan dalam karirnya.
“Dia adalah pemain yang luar biasa, tentu saja dia akan membantu kami, kita lihat saja.”
City sendiri saat ini berada di posisi runner up dengan koleksi 10 poin dan akan berkunjung ke markas Watford pada akhir pekan ini dalam lanjutan kompetisi Premier League.(scw/ada)



Demikianlah Artikel Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure

Sekianlah artikel Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Guardiola: City Masih Butuh Yaya Toure dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/guardiola-city-masih-butuh-yaya-toure.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List