AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera

Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera
link : Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera

Baca juga


Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera

 
Agen Lendir69 – Manajer Manchester United Jose Mourinho mengungkapkan bahwa kondisi Luke Shaw sudah pulih sepenuhnya. Namun, sang manajer belum tahu kapan sang pemain akan kembali masuk tim utama.
Bek kiri asal Inggris sudah tidak bermain lagi untuk tim utama The Red Devils sejak ia mengalami cedera kaki saat melawan Swansea City pada bulan April lalu.
Namun, Shaw menjadi starter tiga pertandingan terakhir untuk tim cadangan MU saat melawan Leicester City, Tottenham dan Arsenal, dan bisa kembali bermain lagi melawan Chelsea pada akhir pekan ini.
Meski kabarnya sudah kembali ke tim senior lagi, Shaw tidak masuk dalam skuat Setan Merah saat meraih kemenangan di Liga Champions atas Basel. Mourinho mengatakan kalau kembalinya Shaw ke tim utama amat bergantung pada performanya di tim cadangan.
Luke Shaw tidak cedera lagi, jadi ini adalah pertanyaan tentang penampilannya. Ini adalah pertanyaan pilihan tapi dia tidak cedera, dia sudah pulih dari cedera.”
Shaw sendiri telah membuat 47 penampilan untuk Man United sejak tahun 2014 setelah didatangkan dari Southampton.(sm/ada)



Demikianlah Artikel Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera

Sekianlah artikel Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho: Shaw Sudah Tidak Cedera dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/mourinho-shaw-sudah-tidak-cedera.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List