AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 18, 2017

Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan

Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan
link : Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan

Baca juga


Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan

 

Agen Lendir69 – Manajer Manchester UnitedJose Mourinho, mengungkap bahwa Marcos Rojo masih harus menanti beberapa bulan sebelum bisa benar-benar fit, mengingat sang pemain masih belum sepenuhnya pulih dari cedera ligamen.
Rojo absen sejak bulan April karena masalah tersebut, namun ia ikut melakukan perjalanan dengan skuat inti klub untuk laga pra-musim di Amerika Serikat dan mengikuti sesi latihan terbuka jelang laga Liga Champions melawan Basel di tengah pekan.
Mourinho mengkonfirmasi bahwa pemain Argentina masih harus berjuang keras sebelum bisa bermain lagi, namun mengindikasikan bahwa ia mungkin akan mencatat comeback sebelum akhir tahun.
Marcus Rojo
Marcos Rojo masih butuh waktu usai mengalami cedera yang cukup serius. Semuanya berjalan baik, namun dia bahkan masih belum berlatih bersama tim di sesi latihan normal, dia hanya mengikuti sebagian dari itu,” tutur sang manajer di Sportsmole.
“Jadi, saya pikir Marcos mungkin masih harus bekerja keras lagi selama kurang lebih dua bulan.”
United, yang memuncaki klasemen Premier League usai empat pertandingan, akan menghadapi Everton di akhir pekan ini dengan target memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka musim ini. (sm/rer)


Demikianlah Artikel Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan

Sekianlah artikel Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mourinho Sebut Kondisi Rojo Jauh dari Memuaskan dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/mourinho-sebut-kondisi-rojo-jauh-dari.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List