AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 4, 2017

Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi

Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi
link : Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi

Baca juga


Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi

Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi
Agen Lendir69 – Direktur Barcelona Albert Soler meyakinkan para fans kalau tidak ada masalah mengenai kontrak baru Lionel Messi di klub Catalan.
Messi menyetujui kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Camp Nou hingga 2021 di bulan Juli. Namun kontrak tersebut masih belum ditandatangani karena kabarnya Messi masih ingin melihat aktivas Barca di bursa transfer.
Barcelona kehilangan Neymar dengan rekor transfer dunia yang hengkang ke PSG pada musim panas ini. Dan, meski berhasil merekrut pemain muda Borussia Dortmund Ousmane Dembele, mereka gagal memboyong playmaker Liverpool Philippe Coutinho.
Namun, Soler menegaskan bahwa Messi tetap berada di jalur yang benar untuk tetap bertahan dengan Barcelona, di mana ia telah menghabiskan seluruh karir profesionalnya di sana sampai saat ini.
“Tidak ada masalah, saya ingin mengirim pesan damai kepada anggota,” kata Soler seperti dilansir SportsMole.
“Ada tur Amerika Serikat, kami menjalani tugas internasional, musimnya dimulai, sama sekali tidak ada masalah untuk mengkhawatirkan Messi.”
Messi sendiri telah mencetak tiga gol dalam empat penampilan di semua ajang kompetisi musim ini.(sm/ada)


Demikianlah Artikel Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi

Sekianlah artikel Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Direktur Barca: Tak Ada Masalah Dengan Kontrak Messi dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/direktur-barca-tak-ada-masalah-dengan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List