AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 4, 2017

Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona

Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona
link : Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona

Baca juga


Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona

Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona
Agen Lendir69 – Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez menegaskan bahwa Thomas Vermaelen masih bisa berkontribusi di klub pada musim ini.
Defender berusia 31 tahun ini bergabung dengan Barcelona dari Arsenal pada musim panas tahun 2014. Namun, ia menghabiskan musim lalu dengan dipinjamkan ke AS Roma setelah kesulitan di Camp Nou.
Vermaelen membuat 150 penampilan untuk Arsenal antara tahun 2009 sampai 2014 dan memenangkan FA Cup selama berada di Emirates Stadium. Sang pemain diyakini ingin kembali ke Premier League pada musim panas ini.
Namun, kepindahan Vermaelen tidak terjadi sehingga sang pemain masih tetap bertahan di Barcelona. Fernandez mengatakan bahwa Vermaelen masih punya tempat di tim Catalan pada musim ini.
“Vermaelen? Dia tidak mendapat banyak waktu di Roma dan mengalami cedera, tapi dia memiliki banyak kualitas,” kata Fernandez seperti dilansir SportsMole.
“Kami sangat mempercayainya. Pelatih juga sangat senang dengan dia selama pra-musim.”
Vermaelen terikat kontrak dengan Barcelona sampai tahun 2019 dan sang pemain sempat dikaitkan dengan Everton, West Brom dan  Crystal Palace sepanjang bursa transfer musim panas ini.(sm/ada)


Demikianlah Artikel Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona

Sekianlah artikel Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Vermaelen Masih Punya Tempat di Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/vermaelen-masih-punya-tempat-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List