AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Monday, September 4, 2017

Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho

Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho
link : Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho

Baca juga


Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho

Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho
Agen Lendir69 – Direktur olahraga Barcelona Robert Fernandez mengatakan bahwa Paulinho akan memberikan kualitas dan pengalaman kepada raksasa Spanyol pada musim ini.
Pemain berusia 29 tahun itu bergabung dengan Barcelona dengan biaya 36,8 juta pounds dari klub Super Liga Tiongkok, Guangzhou Evergrande pada 14 Agustus.
Transfer tersebut sempat menjadi pertanyaan mengingat sang gelandang pernah kesulitan bersama Tottenham antara 2013 dan 2015. Namun pemain internasional Brasil itu belum lama ini mengatakan bahwa ia bertekad untuk mengubah opini semua orang.
Fernandez setuju dengan hal tersebut dan ia mengatakan bahwa Paulinho akan membuktikan kualitasnya di Barcelona pada musim ini.
“Paulinho? Kami selalu menyadari kemajuannya di Guangzhou,” kata Fernandez seperti dilansir SportsMole.
“Tidak benar kalau dia tidak memiliki kualitas, dia memiliki pengalaman dan dia akan mengubah semua opini. Dia juga bisa bermain dalam tiga posisi.”
Barcelona akan kembali beraksi di La Liga setelah jeda internasional dengan menerima kunjungan Espanyol di Camp Nou.(sm/ada)


Demikianlah Artikel Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho

Sekianlah artikel Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Barcelona Tak Pernah Ragukan Kualitas Paulinho dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/barcelona-tak-pernah-ragukan-kualitas.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List