AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Friday, September 15, 2017

Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League

Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League
link : Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League

Baca juga


Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League

Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League
Agen Lendir69 – Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengakui bahwa ini menjadi sebuah kesulitan tersendiri baginya untuk merotasi tim di Premier League mengingat bagaimana ketatnya kompetisi di sana.
Musim lalu, Chelsea memang menjadi salah satu tim yang paling jarang mengubah susunan starting XI mereka sepanjang kompetisi. Hal ini tak lepas dari absennya mereka di kompetisi Eropa sehingga mereka hanya fokus di kompetisi domestik.
Situasi berbeda terjadi musim ini dengan kembalinya Chelsea ke Liga Champions. Kembali bermain di Eropa membuat Conte mau tak mau harus menjaga kondisi dan kebugaran para pemainnya, salah satu caranya dengan melakukan rotasi.
Namun diakui oleh Conte bahwa bermain di Liga Champions dan bermain di Premier League dalam waktu berdekatan sangat sulit untuk memilih skuat utama. Karena setiap keputusan yang dia ambil akan memiliki risiko.
“Ini sangat penting untuk memiliki pengalaman sebagai pemain dan pelatih di kompetisi ini karena anda mengerti levelnya,” ujarnya.
“Tim-tim Inggris memiliki kesulitan lain karena liga sangat sulit di sini. Di masa lalu saya terkadang mengistirahatkan pemain sebelum laga Liga Champions. Di Inggris ini tak mudah untuk melakukannya. Bila anda ingin melakukannya, anda mengambil risiko besar,” sambungnya.
“Saat anda melawan tim menengah, anda tahu anda punya risiko untuk kalah di Inggris. Anda tahu sangat baik di liga ini ada enam atau tujuh tim yang siap berjuang bukan hanya untuk gelar, tapi juga untuk tempat di Liga Champions dan Liga Europa. Anda tak pernah santai di Inggris,” tambahnya.(cfc/dzi)


Demikianlah Artikel Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League

Sekianlah artikel Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Conte Beber Alasan Kenapa Sulit Lakukan Rotasi di Premier League dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/conte-beber-alasan-kenapa-sulit-lakukan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List