AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, September 16, 2017

Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid

Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid
link : Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid

Baca juga


Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid

 
Agen Lendir69 – Karim Benzema mengaku sangat senang dengan kekuatan Real Madrid dalam beberapa waktu terakhir. Madrid belakangan kerap dianggap sebagai tim terkuat dunia dan mereka mampu menjadi juara Liga Champions dua kali berturut-turut.
Salah satu kunci kekuatan Madrid adalah karena para pemain sudah bisa saling menjalin pengertian di lapangan. Hal itu bisa dicapai karena sudah banyak pemain Madrid tang telah lama bermain bersama.
Kekuatan Madrid yang begitu besar menjadikan Madrid mengalami masa keemasan, salah satu periode terbaik dalam sejarah mereka. Sebagai catatan, Madrid juga sukses meraih double winner musim lalu dengan menjuarai La Liga dan Liga Champions.
“Di tim ini mungkin ada enam atau tujuh pemain yang sudah bermain bersama cukup lama. Mungkin sudah enam atau tujuh tahun. Saya rasa kami sedang menjalani salah satu periode terbaik dalam sejarah Real Madrid. Sesederhana itu saja. Tim ini benar-benar kuat,” cetus Benzema kepada Bein Sport.
Benzema lalu juga mengatakan bahwa kekuatan Madrid tidak cuma terletak pada tim utama mereka. Para pemain cadangan di Madrid pun kualitasnya tidak kalah dengan pemain utama di banyak klub besar lain.
“Ini adalah tim Madrid terkuat yang pernah saya lihat. Kekuatannya bukan cuma terletak para kualitas para pemain yang tampil reguler di tim utama saja. Para pemain cadangan pun memiliki kualitas yang hebat.” (bein/hsw)



Demikianlah Artikel Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid

Sekianlah artikel Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Benzema: Ini Periode Emas Terbaik Real Madrid dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/benzema-ini-periode-emas-terbaik-real.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List