AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Saturday, September 16, 2017

Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio

Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio
link : Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio

Baca juga


Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio

 
Agen Lendir69 – Marcelo mengatakan bahwa pemain muda berbakat seperti Marco Asensio tak boleh terus mendapat tekanan berlebih dari publik dan media.
Bakat Asensio belakangan ini tengah menjadi buah bibir, usai ia mencatat start apik bersama Real Madrid di musim kompetisi 17/18.
Kemampuannya dalam melepas umpan akurat dan juga mencetak gol membuat Asensio banyak disebut sebagai pewaris Cristiano Ronaldo di Madrid. Bahkan tak sedikit yang membandingkannya dengan Raul Gonzales.
Marcelo setuju bahwa Asensio merupakan pemain yang hebat. Namun ia mengingatkan semua orang untuk tidak terlalu memberi tekanan pada mantan penggawa Real Mallorca tersebut.
Marcelo
“Asensio memiliki masa depan yang cerah, namun saya tidak suka berbicara soal pemain muda karena tak bagus untuk membuat terlalu banyak ekspektasi,” tutur Marcelo menurut Goal International.
“Semua orang berpikir saya akan menjadi Roberto Carlos berikutnya. Dan anda lihat, saya tidak seperti itu.”
Madrid baru saja sukses meraih kemenangan atas APOEL di laga perdana mereka di Liga Champions pekan ini.
Berikutnya, tim asuhan Zinedine Zidane akan bertandang ke markas Real Sociedad untuk melakoni pertandingan lanjutan La Liga. (gl/rer)




Demikianlah Artikel Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio

Sekianlah artikel Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Marcelo Larang Media Beri Tekanan Berlebih pada Asensio dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/marcelo-larang-media-beri-tekanan.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List