AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona

Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona
link : Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona

Baca juga


Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona

'Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona'
Agenlendir69 – Mantan calon presiden Barcelona, Agusti Benedito, mengatakan bahwa presiden Josep Maria Bartomeu sudah bertindak di luar kendali.
Pria 53 tahun, yang sempat jadi kandidat orang nomor satu di Camp Nou pada 2010 dan 2015, mengkonfirmasi pada Juni silam bahwa ia siap untuk melengserkan Bartomeu, yang dianggap membawa klub memasuki era krisis.
Benedito pun mulai mengumpulkan tanda tangan dari pihak-pihak yang berkepentingan, untuk menggoyahkan posisi Bartomeu dan para direktur yang mendukungnya.
Dan ia kini mengklaim Bartomeu melakukan banyak kesalahan dalam manuver yang dibuat oleh Barca di sepanjang bursa musim panas.
 
Josep Maria Bartomeu
“Inilah masalah yang ada di klub sekarang. Bartomeu sudah bertindak di luar kendali belakangan ini. Dalam hal perencanaan olahraga, musim panas ini semuanya berantakan,” tutur Benedito menurut Efe.
“Seperti yang saya bilang, Bartomeu, sang presiden, bertindak di luar kendali. Banyak orang, karena musim panas yang buruk terkait upaya peningkatan skuat dan kehilangan Neymar, sudah menyuarakan kekhawatiran mereka soal itu.”
“Memang benar ada faktor lain yang ikut mempengaruhi, namun yang tak perlu diragukan lagi adalah kebijakan keolahragaan yang buruk dan itu melukai klub. Saya sudah lihat bagaimana manajemen risau menghadapi situasi yang ada.” (gl/rer)


Demikianlah Artikel Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona

Sekianlah artikel Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bartomeu Tak Bisa Kendalikan Transfer di Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/bartomeu-tak-bisa-kendalikan-transfer.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List