AgenLendir adalah tempat kumpulan berita cerita dan video dewasa yang terbaru dan terupdate

HEADLINES

Sunday, September 3, 2017

Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona

Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona - Hallo sahabat Agen Lendir 69, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita bola, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona
link : Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona

Baca juga


Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona

Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona
Agenlendir69 – Bek BarcelonaSamuel Umtiti, mengaku bangga dan senang dengan kehadiran kompatriotnya asal Prancis, Ousmane Dembele.
Umtiti mengaku percaya diri bahwa eks penggawa Borussia Dortmund itu pada akhirnya akan memastikan pindah ke tim Catalan.
Dembele sendiri dibeli dengan harga mencapai 105 juta euro di musim panas ini, usai sebelumnya ia menolak berlatih di bawah arahan Peter Bosz di Westfalen.
Pemuda Prancis diharapkan mampu menggantikan peran Neymar, yang secara mengejutkan memutuskan hengkang ke PSG dengan memecahkan rekor pemain termahal dunia.
 
Samuel Umtiti
Umtiti kemudian mengatakan di AS: “Saya tahu Barcelona amat tertarik dengan dirinya. Saya sering meneleponnya karena dia teman saya. Saya amat bahagia dia bergabung dengan tim.”
“Saya kira dia punya kualitas untuk bermain di klub seperti Barcelona. Ini adalah pemain yang kami butuhkan sejak kepergian Neymar. Dia sosok yang tidak ambil pusing soal tekanan dan itulah salah satu kekuatannya, dan saya berharap dia akan membantu kami menang musim ini.”
Barcelona membuka perjalanan awal mereka di La Liga musim ini dengan meraih kemenangan atas Real Betis dan Deportivo Alaves. (as/rer)


Demikianlah Artikel Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona

Sekianlah artikel Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umtiti: Dembele Bisa Atasi Tekanan di Barcelona dengan alamat link https://agenlendir69.blogspot.com/2017/09/umtiti-dembele-bisa-atasi-tekanan-di.html

No comments:

Post a Comment

My Blog List